Polwan Polda Papua bagikan Masker ke Satuan Kerja

l Polwan dan ASN membagikan masker ke masing-masing satuan kerja di Polda Papua/Istimewa

 

JAYAPURA,wartaplus.com - Berbagai langkah yang dilakukan oleh Kepolisian Polda Papua dalam penanganan penyebaran Covid-19 di Papua, untuk mendukung anjuran pemerintah terkait penggunakan masker, Polda Papua melalui personil Polwan dan ASN membagikan masker ke masing-masing satuan kerja yang ada di Polda Papua, Jumat (17/4).

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Polwan dan ASN Polda Papua di Wilayah Kota Jayapura dengan membagikan sebanyak 3000 buah masker. Diharapkan pembagian masker ini dapat bermanfaat bagi Personil Polda Papua yang setiap harinya selalu bekerja dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Kegiatan pembagian masker di pimpin langsung Paur Subbag Psipol Iptu Rini D Pratiwi M.Psi.,Psikolog didampingi Kasubbag Psipers Bag Psikologi Biro SDM Polda Papua dan Pembina Nurlaily Ismahati, S.Psi, serta satu Anggota SDM Polda Papua. Satuan kerja yang dibagikan yakni Direktorat Reskrimum, Direktorat Samapta, Dit Lantas, Direktorat Reskrimsus dan Direktorat Intelkam Polda Papua.

“Kami dari Polwan dan ASN wanita Polda Papua turut ikut dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di Provinsi Papua khususnya dilingkungan kerja Polda Papua dengan membagikan masker secara gratis ke masing-masing Satker Polda Papua. Jangan dilihat dari seberapa banyak atau kurangnya namun dengan jumlah yang ada ini semoga dapat bermanfaat bagi anggota yang melaksanakan tugas,” kata Iptu Rini.

Sementara itu, AKP Mansyur mewakili personil Dit  Samapta Polda Papua yang mendapat masker mengucapkan terima kasih kepada Polwan dan PNS Polda Papua yang telah memberikan masker kepada masing-masing satker Polda Papua khususnya Samapta Polda Papua yang setiap saat membantu sosialisasi dan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat, semoga ini bisa bermanfaat dan membawa berkah bagi pemberinya.*