Cegah Penyebaran Covid-19, Brimob Merauke Gencar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Satuan Brimob Polda Papua Batalyon D Pelopor terus melakukan penyemprotan disinfektan ke berbagai lokasi / Istimewa

JAYAPURA, wartaplus.com - Guna mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, Satuan Brimob Polda Papua Batalyon D Pelopor terus melakukan penyemprotan disinfektan ke berbagai lokasi yang berada di Kabupaten Merauke, Kamis (26/3).

Brimob Merauke yang termasuk di dalam Satgas Penanganan covid-19 di Kabupaten Merauke, mendapatkan pembagian tugas dari pemerintah daerah untuk melaksanakan Penyemprotan Disinfektan.

Yang menjadi fokus penyemprotan disinfektan oleh Ipda Yasid dan anggota, diantaranya Gereja Bethel Indonesia Batu Karang,Gereja Petra, Paud Angkasa Lanud J.A Dimara, SMK Santo Antonius, Dinas Perhubungan Kabupaten Merauke, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan lain sebagainya.

Wadanyon D Pelopor AKP Sarifudin Ahmad bersama dengan Kabag Humas dan Protokoler Pemda Merauke Mike Christian Walinaulik turut hadir serta mengawasi jalannya Penyemprotan Disinfektan dari awal hingga Akhir kegiatan

"Kita siap mendukung pemerintah dalam menyikapi penyebaran Virus Corona di Kabupaten Merauke," ujar Wadanyon.

Sementara itu, Bapak Eko salah satu Guru di SMK Santo Antonius dalam kesempatannya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah dan TNI-Polri yang telah melakukan penyemprotan di sekolah mereka.

"Penyemprotan Disinfektan akan terus dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 khususnya di Kabupaten Merauke," pungkasnya.**