Dalam Seminggu Bangunan Gereja dan Tiga Unit Rumah di Kampung Kibay Telah Berdiri

Bangunan rumah dan gereja yang dibuat oleh anggota Satgas TMMD bersama masyarakat yang mulai nampak hasilnya/dok.Pendam17

KEEROM, wartaplus.com - Seminggu pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 TA 2020 Kodim 1701/Jayapura yang digelar di Kampung Kibay, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom sudah mulai menunjukkan hasil.

Itu terlihat dari bangunan rumah dan gereja yang dibuat oleh anggota Satgas TMMD bersama masyarakat yang mulai Nampak hasilnya, seperti pondasi bangunan, pekerjaan dinding dan pemasangan kusen yang sudah mulai berjalan.

“Pembangunan gereja dan rumah masyarakat sudah mulai nampak kelihatan dimana pembangunannya sudah memasuki tahap pemasangan batu bata pada dinding sedang dikerjakan,” ujar Danki Satgas TMMD ke-107 Kodim 1701/Jayapura Mayor Inf Edi saat dikonfirmasi, Senin (23/3)

 Selanjutnya Danki Satgas juga menambahkan bahwa pengerjaan kali ini lebih cepat dari apa yang dibayangkan. Semua itu tidak lepas dari semangat anggota Satgas TMMD dan masyarakat yang bergotong royong membantu proses pembangunan tersebut.

“Semangat anggota Satgas TMMD dan bantuan dari masyarakat membuat pengerjaan bangunan ini lebih cepat kami kerjakan,” ungkap Danki Satgas.

Dia berharap dengan cepatnya pembangunan yang sudah dikerjakan oleh Anggota Satgas TMMD dan masyarakat, nantinya bangunan gereja dan rumah masyarakat di Kampung Kibay bisa selesai tepat waktu.

“Dengan pembangunan yang lumayan cepat, kami berharap nantinya pembangunan gereja dan rumah akan selesai tepat waktu ,”Pungkasnya. (Adv)