1 Korban Pohon Tumbang Meninggal Dunia

Warga membantu membersihkan dahan pohon tumbang /Ola

SORONG , wartaplus.com-Salah satu korban robohnya pohon Kapuk di Jalan Jendral Sudirman, Kota Sorong, Papua Barat, Sabtu pagi (7/3) berinisial MS harus menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Herlina Kota Sorong setelah membahas di ruang UGD.

MS siswa kelas 1 SMP YPK Syalom itu percaya bersama dua orang rekannya pergi ke sekolah dengan berboncengan tiga tanpa helm.

MS yang duduk dibagian belakang terhempas kebelakang dengan kepala tentang aspal dan dadanya tentang dahan pohon yang tumbang. Sementara kedua rekannya SK dan SA juga jatuh tertimpa pohon. Korban tiga langsung dibawa ke Rumah Sakit oleh warga sekitar untuk mendapatkan pertolongan. Namun demikian, nyawa MS tidak dapat tertolong.

Keluarga korban yang mengetahui MS meninggal tidak dapat memegang kendali duka mendalam atas kepergian putri bungsu dari enam bersaudara itu. Rencananya korban akan dimakamkan Minggu (8/3) di TPU Sorong.

Sebelumnya, pohon kapuk yang berada di pinggir jalan utama roboh dan menimpa dua pengendara sepeda motor, Sabtu pagi. Akibat robohnya pohon tersebut, lalu lintas jalan raya terhenti sampai pukul 6 sore dan memutus aliran listrik karena pohon mematahkan tiang listrik dan kabel. *