Catat Tanggalnya, Bioskop XXI Buka di Sorong

Studio XXI/Ola

SORONG,wartaplus.com-Warga Papua Barat khususnya Sorong Raya, siap-siap dihibur dengan Bioskop kelas atas XXI. Bioskop yang berada di lantai 3 Mall Sorong atau Ramayana akan segera dibuka untuk umum.

Manager Bioskop XXI, Hasriani didampingi Manager Mall Sorong, Wagio saat ditemui di Bioskop XXI, Senin (24/2) mengatakan rencana grand opening Bioskop yang memiliki 4 studio berkapasitas 564 kursi pada Jumat (6/3).

"Untuk rencana dibukanya sendiri bioskop, tanggal 6 Maret. Ini sih maju dari rencana awal tanggal 13 Maret. Karena kita lihat selesainya kira-kira tanggal berapa nih dan kita fix dari kantor minta itu tanggal 6 Maret udah bisa opening. Studio sendiri kita ada 4, dengan kapasitas 134 dan 121 sheet, jadi kurang lebih 564 sheet. Sedangkan jam tayangnya, Kita mulai dari jam 12 siang sampai malam,"ujar Ani sapaan akrab Hasriani.

Manager Bioskop XXI (kanan) berbincang dengan wartawan /Ola

Ditanya soal promo harga, Ani mengatakan belum tahu secara pasti kebijakan dari manajemen pusat. Namun menurutnya, biasa saat pembukaan baru ada harga promo khusus. Apalagi mengingat animo masyarakat Sorong yang sangat tinggi.

Pantauan wartaplus.com, persiapan bioskon sudah mencapai hampir 90 persen. Ruang studio sudah terpasang kursi berwarna sesuai nama studionya, loket kasir, loket makanan, karpet dan kelengkapan lainnya sudah terpasang, menandakan Bioskop ini siap dioperasionalkan. "Kami berharap dengan kehadiran Kami di Sorong menjadi salah satu tempat hiburan keluarga, warga Sorong dan Papua Barat,"harapnya.*