Bhayangkari Cabang Jayawijaya Laksanakan Anjangsana dan Bhakti Sosial

Bhayangkari Cabang Jayawijaya melaksanakan kegiatan Ajangsana dan Bakti Sosial ke Kampung Wamaroma, Distrik Wamena Kota, Kabupaten Jayawijaya,Rabu (9/2)/Humas Polda Papua

WAMENA,wartaplus.com-Dalam rangka menyambut HUT Ke - 40 Yayasan Kemala Bhayangkari tahun 2020, Bhayangkari Cabang Jayawijaya melaksanakan kegiatan Ajangsana dan Bakti Sosial ke Kampung Wamaroma, Distrik Wamena Kota, Kabupaten Jayawijaya, Pada Rabu (9/2)

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Jayawijaya Ny. Fince D. Rumaropen didampingi Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM menemui Kepala Kampung Wamaroma Isak Huby beserta masyarakatnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Jayawijaya menyatakan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan ajangsana dan Bakti Sosial dalam rangka ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke - 40.

“Kami dari ibu-ibu Bhayangkari mau berbagi kasih dengan mama dan adik sekalian di Kampung Wamaroma, dimana jangan melihat dari besar kecilnya namun itulah kasih yang kami ingin berbagi dengan mama dan adik disini,”ujarnya.

Sementara itu Kepala Kampung Wamaroma mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu sekalian yang mana dapat hadir dikampung ini untuk memberikan tali asih kepada masayarakat kampung Wamaroma ini.

“Kami sangat menerima atas kunjungan bapak dan ibu dari Polres Jayawijaya untuk bertemu langsung dengan masayarakat Wamaroma serta dapat memberikan bantuan Tali asih kepada masyarakat disini,”ujarnya.*