Ketum KONI Pusat Puji Kesiapan Venue PON di Kabupaten Mimika

Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman saat meninjau salah satu venue PON XX di Kota Jayapura / Istimewa

JAYAPURA, wartaplus.com - Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman terpukau dengan kesiapan venue PON XX yang dibangun di Kabupaten Mimika. Usai melakukan kunjungannya ke Kabupaten Mimika, Selasa (11/2) kemarin, ia memuji progres pembangunan venue di wilayah tersebut.

Kata Norman, sejumlah venue yang berada di Kabupaten Mimika sudah sangat siap dan dilengkapi dengan fasilitas yang sangat bagus.

Salah satunya, yakni kompleks olahraga Mimika Sport Center (MSC) yang akan mempertandingkan cabang olahraga atletik dan bola basket.

"Bagus fasilitasnya, Mimika Sport Centre itu saya rasa menjadi salah satu venue atletik dan basket terbaik," ujar Norman kepada wartawan, Rabu (12/2).

"Venue yang lain yang kita tinjau juga disana seperti venue judo, dimana gedungnya sudah siap untuk digunakan," tambahnya.

Ketum KONI Pusat, Marciano Norman melakukan kunjungannya ke sejumlah venue PON XX yang berada di Kabupaten Mimika, Kabupaten dan Kota Jayapura selama dua hari.

Kunjungannya kali ini juga sekaligus untuk menghadiri pembukaan Chef de Mission (CdM) meeting yang akan digelar selama tiga hari di salah satu hotel di Sentani, Kabupaten Jayapura, 13 - 15 Februari.**