Sat Samapta Polres Tolikara Laksanakan Patroli Dialogis                 

Anggota Polres Tolikara sedang melakukan patroli , Selasa (11/2)/Humas Polda Papua

JAYAPURA,wartaplus.com-Personil Satuan Samapta Polres Tolikara yang dipimpin Kanit Patroli Bripka Yesaya Yakarmilena melaksanakan patroli dialogis di seputran wilayah hukum Polres Tolikara, Selasa (11/2)

Pelaksanakan patroli menggunakan kendaraan roda empat dengan rute daerah Kota Karubaga Distrik Karubaga, Distrik Wenam dan Distrik Biuk.

Bripka Yesaya Yakarmilena  dalam kesempatannya mengatakan sebagai Pengemban Fungsi Pencegahan Tindak Kejahatan di jalan, Tim Patroli yang dipimpinnya tidak menemukan adanya hal-hal menonjol yang dapat menimbulkan situasi kamtibmas menjadi tidak kondusif.

Kegiatan patroli ini akan terus dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti pencurian, pemalakan dan juga tindakan kejahatan lainnya. Serta tidak lupa setiap melaksanakan patroli anggota selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan.

Diharapkan dengan dilaksanakan patrol rutin  dapat mengurangi ruang gerak para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya. “Dan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Tolikara kiranya dapat membantu atau bekerja sama dengan kepolisian untuk menjaga situasi yang ada di Kota Karubaga ini tetap dalam keadaan aman dan kondusif,”ujarnya.*