Jamu Mantan Tim, Jacksen Tiago Berharap Berkat

Pelatih Persipura, Jacksen Tiago bersama Yustinus Pae / Istimewa

JAYAPURA - Persipura akan melakoni laga kandangnya menghadapi Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Senin (16/12) besok di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Menjamu mantan timnya itu, pelatih Jacksen Tiago mengharapkan berkat kemenangan.

Pasalnya, tim mutiara hitam ini butuh kemenangan untuk mengamankan posisi runner up atau peringkat kedua klasemen hingga akhir kompetisi nanti.

"Meskipun kita hanya punya waktu singkat tapi tim kita sudah lakukan persiapan. Semoga di laga besok masih ada berkat untuk kita mendapatkan hasil maksimal," ujar Jacksen, Minggu (15/12).

Pelatih asal Brasil ini menegaskan, jika dirinya akan tetap berusaha mengantarkan Persipura ke posisi terbaik di penghujung kompetisi ini, meskipun masih memiliki beban berat sebagai tim musafir. 

"Kita tahu kita punya beban berat sebagai tim musafir, tapi Puji Tuhan kita bisa melewati rintangan itu," terangnya.

Sementara itu, bek kanan senior Persipura, Yustinus Pae juga mengungkapkan hal senada. Meskipun hanya punya waktu yang singkat namun ia dan kolega berjanji akan berjuang semaksimal mungkin untuk memberikan poin bagi tim.

"Waktu kita memang sangat singkat, tapi kami percaya pelatih sudah menyiapkan strategi untuk bisa meredam tim lawan. Semoga kita bisa merebut posisi runner up," pungkasnya.**