Demi Lolos ke Final, Persipura Tolikara Berharap Dukungan Penuh Publik Papua

Skuat Persipura Tolikara /Istimewa

JAYAPURA-Demi memastikan tiket lolos ke babak final Liga 1 Putri 2019, Persipura Tolikara meminta dukungan penuh dari publik Papua untuk bisa menyaksikan langsung laga semifinal leg kedua menghadapi PS TIRA Persikabo di Stadion Cenderawasih, Kabupaten Biak, Sabtu (7/12) mendatang.

Tim berjuluk Srikandi Nawi Arigi ini berharap dukungan penuh untuk bisa mencatatkan sejarah lolos ke final dan merebut trofi juara perdana Liga 1 Putri "Harapan kami untuk seluruh masyarakat Papua yang bisa datang ke stadion bisa memberikan dukungan penuh kepada kami," imbaunya saat dihubungi via telefon, Rabu (4/12).

Samuel juga menuturkan jika timnya tak ingin menelan malu saat bertindak sebagai tuan rumah dan ingin mempersembahkan yang terbaik bagi Papua. "Kami ingin menang dan tidak mau malu di hadapan publik sendiri," tuturnya.

Sekadar informasi, Persipura Tolikara berhasil memenangkan babak semifinal leg pertama di markas PS TIRA Persikabo Kartini, Stadion Pakansari Bogor dengan skor tipis, 5-4. Persipura Tolikara punya peluang besar untuk bisa menembus laga puncak perhelatan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Putri Indonesia edisi pertama.*