Jadi Tuan Rumah di Tenggarong, Persipura Minta Dukungan Doa dari Masyarakat Papua

Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago bersama Israel Wamiau saat sesi konferensi pers / Istimewa

JAYAPURA - Persipura akan melakoni laga kandangnya di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara dengan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019, Rabu (11/9) besok.

Meski akan bertindak sebagai tuan rumah, namun sang pelatih, Jacksen F. Tiago tetap meminta dukungan doa dari masyarakat Papua agar timnya bisa mendapatkan hasil maksimal.

Jacksen juga mengungkapkan jika timnya tetap mempersiapkan diri dengan serius, walaupun kondisi Persija sedang tak baik di papan klasemen. 

"Meskipun kami tuan rumah di sini, tapi tim kita tetap melakukan persiapan dengan sebaik mungkin dan semoga mendapatkan hasil terbaik dan yang kita rencanakan berjalan baik dan dukungan dari masyarakat Papua bisa mengalir terus untuk kita," ujar Jacksen, Selasa (10/9).

Di laga tersebut, Persipura juga tak akan diperkuat oleh dua pemain pilarnya yakni Ibrahim Conteh dan Yustinus Pae yang sedang memperkuat timnas masing-masing.

Kendati begitu, Jacksen tetap menegaskan jika timnya berjanji akan memberikan performa terbaik untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

"Kita bersyukur tim kita dalam kondisi yang baik dan sudah tidak ada persoalan apapun, meski dua pemain perkuat Timnas seperti Ibrahim Conteh dan Tipa, tapi selebihnya semua pemain dalam kondisi baik tanpa kendala apapun," jelasnya.

Di tempat yang sama, Israel Wamiau mengungkapkan jika timnya akan berusaha sebaik mungkin demi meraih kemenangan di laga tersebut.

"Kami sebagai pemain berharap besok Persipura harus meraih kemenangan," pungkasnya.