Paskah ke II di Jayapura

Kita Harus Menyampaikan Cahaya Kebenaran, Kejujuran dan Keadilan

Seorang anak menjadi diregen dalam Misa Paskah II Anak-Anak di Gereja Katolik Kristus Terang Dunia Waena, Senin (2/4) pagi/Roberth

JAYAPURA,-Perayaan Pesta Paskah ke II di Gereja Katolik Kristus terang Dunia Waena, Senin (29/3) pagi berlangsung meriah.

Paskah ke II yang dikhususkan bagi anak anak ini dipimpin Pastor Barnabas yang merupakan pastor Paroki Gereja Katolik Kristus terang Dunia Waena. Misa Paskah ke II dimulai pukul 7.30 WIT dan berakhir 9.15 WIT.

Diantara kotbahnya Pastor Barnabas yang biasa disapa Pastor Bas mengatakan, kita harus bersinar dan memancarkan cahaya kejujuran, cahaya keadilan, cahaya kebenaran dalam kehidupan kita.

“Bukan abunawas artinya kita selalu menyampaikan kebenaran dalam kehidupan. Seperti apa yang dikatakan Allah Tuhan kita. Kita harus yakin dan percaya kita bisa melakukan itu dengan bantuan Roh Allah kita akan mampu memancarkan cahaya kebenaran, kejujuran, keadilan dalam kehidupan kita dan juga bagi sesame dimanapun kita berada,”ujar Pastor Bas.

Kemeriahan Paskah ke II Anak-Anak ini terlihat juga dari koor yang dinyanyikan secara meriah oleh sekitar 50-an anak-anak selama Misa Paskah ke II.

Sementara usai Misa Paskah II dilakukan pencarian telur Paskah yang diikuti sekitar 100-an anak-anak untuk mencari telur dan satu telur emas Paskah 2018.*