Kadishub Papua Barat Temui Manajemen Sriwijaya Air di Kantor Pusat Tangerang

Kepala Dinas Perhubungan dan Kabid Perkeretaapian Provinsi Papua Barat temui manajemen Sriwijaya Air di kantor pusat Tangerang, Senin (30/7)/Istimewa

MANOKWARI-Gubernur Papua Barat melalui Dinas Perhubungan didampingi Bidang Perkeretaapian Provinsi Papua Barat langsung bertemu manajemen Sriwijaya Air di kantor Pusat, Jalan Atang Anjaya No. 12 Soekarno Hatta Aiport, Tangerang.

Kedatangan Kadishub Papua Barat Agusthinus Kadakolo di kantor pusat Sriwijaya Air langsung menemui Management Corporate Comunication, Mr Adi Willi Hanhari Haloho, Selasa (30/7).

Adapun agenda pertemuan adalah membahas masalah fenomena yang terjadi beberapa hari lalu di Manokwari tentang suspen dari Sriwijaya Air untuk tidak lagi flight di Manokwari. 

"Semuanya sudah baik dengan saling pengertian dan akhirnya manajemen Sriwijaya Air menyatakan kembali beroperasi mulai pada tanggal 2 Agustus 2019," kata Max Sabarofek melalui sambungan telepon usai pertemuan, Selasa (30/7) siang di Tangerang.

Sementara itu Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan mengatakan, Pemda Manokwari belum menerima surat resmi dari pihak Sriwijaya Air tentang pengoperasian kembali maskapai Sriwijaya dari dan ke Manokwari.

Untuk diketahui bahwa melalui internal office memo network management tentang due to commercial reason we inform about operate fligth schedule, on the following date and flight. 

Flight schedule nomor seri penerbangan mulai pada 2 Agustus, yakni SJ 570 (Sorong-Manokwari) SJ 571(Manokwari-Sorong), SJ 584 (Ujung Pandang-Manokwari), SJ 585 (Manokwari-Ujung Pandang), SJ 610 (Manokwari-DJJ) dan SJ 611(DJJ-Manokwari.*