Kapolda Papua Barat Ibadah Bersama Jemaat GKI Sion Sanggeng

Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak/Albert

MANOKWARI-Sambut HUT Bhayangkari ke 73, Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak lakukan ibadah bersama Jemaat GKI Sion Sanggeng, Manokwari, Papua Barat, Minggu (30/6).

Kapolda tidak sendiri, namun didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Polda Papua Barat Ny. Endah Herry Nahak. Selain itu ada juga KabidKum Polda Papua Barat AKBP Sahak Maruli H Siregar, Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Mathias Yosias Krey, S.Pd, dan rombongan anggota Brimob Polda Papua Barat. 

Setelah ibadah Kapolda Nahak juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga jemaat GKI Sion Sanggeng. 

Kapolda Nahak mengungkapkan bahwa kehadiran rombongan dalam bhakti religi ini bertujuan meningkatkan kerukanan dan tali kasih antar sesama, juga menyampaikan terimakasih kepada warga jemat GKI Sion Sanggeng yang menerima kehadirannya bersama rombongan dalam ibadah ini.

"Kiranya kehadiran kami dapat membawa spirit baru bagi warga jemaat disini," ucap Kapolda. Dalam kesempatan itu, Kapolda menambahkan, yang terpenting bagaimana iman jemaat Tuhan ini dapat terus bertumbuh dengan baik karena iman yang baik dapat menopang situasi Kamtibmas yang baik dan sebagai bentuk dukungan warga terhadap tugas Polri,"ungkap Kapolda Nahak. 

Kapolda juga menyampaikan kepada warga jemaat agar kiranya dapat mendukung Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif mulai dari lingkungan terkecil, yakni lingkungan yang lebih besar yaitu lingkungan bermasyarakat dan bernegara.

"Mohon dukungan warga jemaat agar lebih dekat dengan Polri saling mendukung menjaga keamanan di Papua Barat. Saya juga berjanji bahwa Polri melalui Polda Papua Barat akan menjalin hubungan yang baik dengan warga jemaat disini, " tambah Kapolda. *