Polres Jayawijaya Sambang Anak Jalanan di Wamena

Wakapolres Jayawijaya AKP Leonardo Yoga, S.I.K saat menyapa Komunitas Anak Jalanan (Kanjal) di di Kampung Hetuma, Distrik Hubikiak/Humas

JAYAPURA - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Jayawijaya melaksanakan anjangsana kepada Komunitas Anak Jalanan (Kanjal) di di Kampung Hetuma, Distrik Hubikiak, Rabu (26/06/2019) pagi.

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolres Jayawijaya AKP Leonardo Yoga, S.I.K tersebut memberikan bantuan berupa Sembako kepada Kanjal yang diterima langsung oleh Ketua Kanjal, Yommy Kogoya.

Wakapolres Jayawijaya menyatakan bahwa tugas pokok Polri ada 3 di antaranya Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat. Apa yang dilakukan saat ini adalah sebuah bentuk Pengayoman Polri bagi masyarakat.

“Kegiatan kita harus saling bersinergi untuk menciptakan Kamtibmas di Jayawijaya dan keberadaan Kanjal hendaknya juga bisa memberikan Kontrobusi Positif bagi Pembagunan di Jayawijaya,” ucap Wakapolres.

Salah satu anak Kanjal Muli Kogoya menyampaikan terima kasih kepada Polres Jayawijaya yang sudah memberikan sumbangsih kepada kami dan dirinya berharap agar keberadaan kami diperhatikan terutama rumah yang saat ini ditinggali agar bisa ikut aktif menjaga Keamanan di Wamena terutama di pasar Jibama yang dekat tempat berkumpul. *