Wagub Papua Barat: HUT Bintuni Jadi Momen Intropeksi Diri bagi Birokrat ASN

Wagub Papua Barat Mohamad Lakotani didampingi Wabup Teluk Bintuni, Wakapolda Papua Barat dan Muspida, foto bersama di sela perayaan HUT ke-16 Kabupaten Teluk Bintuni/Albert

TELUK BINTUNI- Wagub Papua Barat Mohamad Lakotani menghadiri HUT Teluk  Bintuni yang ke-16 pada Senin (17/6). Kata Wagub, HUT Teluk Bintuni saat ini menjadi momen untuk seluruh ASN mengintropeksi diri dalam birokrat untuk melayani masyarakat demi kemajuan Teluk Bintuni.

Kemudian HUT Teluk Bintuni saat ini tengah memasuki usia remaja ke dewasa, maka harus membangun dengan moto 'kerja bersama, kerja produktif'.

"Seluruh ASN harus mengintropeksi diri untuk membangun Teluk Bintuni sesuai dengan moto HUT Teluk Bintuni saat ini," ungkap Wagub, kepada wartawan.

Hadir pada HUT Teluk Bintuni Wagub Papua Barat, Wabup Bintuni, Wakapolda Papua Barat, Kajari Manokwari, Dandim 1703 Manokwari, unsur muspida pemda, ASN dan tamu undangan serta masyarakat.

HUT Teluk Bintuni dilaksanakan berbagai momen kepada masyarakat, salah satunya lomba tingkat distrik, kuliner dan acara seremonial lainnya. Dalam kesempatan itu, Tim Basarnas Teluk Bintuni bersama TNI, Polri melakukan pertunjukan bencana. *