'Bangku Taman' Coffee Shopnya Anak USTJ Yang  Akan Bikin Rindu

Gaspar Bao sedang menjelaskan menu ' Bangku Taman' kepada para mahasiswa/Roberth

JAYAPURA-Mobile Coffe Shop Uiversitas Saint dan Teknologi Jayapura (USTJ), Jumat (14/6) pagi telah di buka. Mobile Coffee Shop  'Bangku Taman' ini  merupakan gagasan Dekan  Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan USTJ dan Wakil Rektor III Kemahasiswaan.

"Berawal dari ide untuk menjawab kebutuhan akan tempat berkumpul itulah alasan  simple terbentuknya Coffee Shoop ini. Diberi nama Coffee Shop 'Bangku Taman' karena berada di area kampus tempat biasa bertegur sapanya para mahasiswa,”ungkap Gaspar Bao salah satu dosen  yang juga penggagas berdirinya Coffe Shop 'Bangku Taman' ini kepada wartaplus.com, Jumat (14/6) pagi.

Foto: Suasana peresmian  Mobile Coffee Shop 'Bangku Taman'/Roberth

Kenyamanan tempat menjadi hal yang sangat diandalkan, suasana tenang dan rindang (karena dekat dengan pepohonan) membuat ambience tempat ini menjadi sangat menunjang setiap kegiatan. Harga yang ditawarkan pun sangat sesuai untuk kantong mahasiswa.

Selain menjadi tempat untuk 'nongkrong' yang nyaman, tempat ini diharapkan dapat menjadi tempat yang menjadi cikal bakal berbagai macam ide kreatif untuk kemajuan USTJ.*