Bupati Biak Ambil Alih Tim PSBS Biak dan Dukung Laga Perdana Lawan Persik Kediri

Bupati Biak Herry Nap bertemu langsung dengan pengurus dan pemain PSBS Biak di lapangan Batalyon Komando 468 Paskhas Sarotama, 11 Juni 2019/Istimewa

MANOKWARI- Bupati Biak Numfor Herry Naap mengambil alih tim PSBS Biak. Dalam kesempatan itu, Bupati tatap muka langsung dengan pengurus dan pemain PSBS  Biak di lapangan Batalyon Komando 468 Paskhas Sarotama, 11 Juni 2019.

Bupati Herry Naap memberikan semangat kepada pemain PSBS Biak yang selama ini meminta dukungan dan perhatian agar PSBS Biak tetap berprestasi, maka melalui pengurus ini, bupati berharap ada perubahan untuk membawa nama baik tim dan membagakan masyarakat Papua, dan khususnya orang Biak di Tanah Papua.

"Saya ambil alih penuh, saya tanggung jawab PSBS Biak, maka pasti kalian harus ikut saya punya aturan main, terutama perbaikan manajemen," tegas Bupati Herry Naap melalui laman Humas Setda Pemda Biak Numfor, Kamis (13/6).

Ketika nanti pemain diseleksi dan ditetapkan untuk lanjut pada liga berikutnya, maka tunjukanlah kalian terbaik dan sangat profesional dalam menguasai permainan.

Pada kesempatan itu, ia menegur pemain dan keluarga untuk dewasa dalam menyikapi persoalan yang dialami pesebak bola dan bukan disebarkan melalui media sosial.

Bupati Naap telah berjanji akan bertanggung jawab agar tim PSBS Biak akan berlaga perdana di liga 2 melawan Persik Kendiri pada 22 Juni 2019. *