Pemilu di Keerom Sukses, Tidak Terlepas dari Kerjasama Semua Komponen

Bawaslu Kabupaten keerom, Natalia Yonggoom/Humas

JAYAPURA – Ketua Bawaslu Kabupaten keerom, Natalia Yonggoom memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan jalannya tahapan pemilihan umum di kabupaten Keerom sejak awal hingga pelaksanaan Pleno penetapan.

“Berlangsungya Pemilu di Kabupaten Keerom Jujur, Transparan, Adil dan Demokratis tidak terlepas dari seluruh tanggung jawab semua pihak. Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh komponen yang mau mensukseskannya Pemilu sejak awal hingga penetapan hasil,” ungkapnya Senin (6/5) siang.

Natalia pun tidak lupa menyampaikan apresiasi kepada pihak keamanan baik TNI-Polri yang telah menjalankan tugas pengamanan sehingga seluruh tahapan pemilihan umum di kabupaten Keerom berjalan lancer tanpa ada gangguan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan TNI dan Polri yang sudah menjalankan tugas dengan baik dari awal sampai penghitungan ditingkat kecamatan dan kabupaten, dalam keadaan aman, lancar dan kondusif tidak ada suatu halangan apaupun. Mudah-mudahan segala sesuatunya menjadi amal ibadah bagi kita semuanya,” terangnya.

Ia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya para caleg untuk bersama-sama menjaga daerah Kabupaten Keerom agar tetap kondusif pascapesta demokrasi.

“Bawaslu tentunya berfokus pada pleno sebagai keputusan bersama, Bagi para caleg semua, apabila ada permasalahan dapat diselesaikan dengan prosedur yang ada tanpa harus melakukan pergerakan masa dan melakukan aksi yang dapat mengganggu,” tegasnya. *