Polisi Akan Tindaklanjuti Video Kekerasan Pelajar SMP

Korban yang dianiaya rekannya/Istimewa

JAYAPURA – Warga Kota Jayapura digegerkan dengan video berdurasi 46 detik yang menunjukkan salah seorang siswi sekolah menengah pertama (SMP) menjadi korban pengeroyokan rekannya sendiri.

Belum diketahui motof dari kasus kekerasan tersebut, namun dugaan kuat siswi tersebut merupakan murid salah satu sekolah ternama di Kota Jayapura.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra belum mengetahui hal tersebut.

“Saya baru tau ada video kekerasan itu dari rekan-rekan,” singkatnya ketika di wawancarai di Mapolres Jayapura Kota, Selasa (30/1) siang

Ia menerangkan apabila video yang mempertontonkan salah satu pelajar di Kota Jayapura yang menjadi korban kekerasan maka pihaknya akan melakukan penyelidikan.

“Kami akan dalami apakah itu merupakan pelajar di salah satu sekolah yang ada di Kota Jayapura atau bukan. Namun kalau video tersebut menunjukkan adanya unsur penganiayaan maka pelakunya nantinya akan terjerat pasal 170 KUHPidana,” ujarnya. *