Raih Kemenangan Telak, Tim Peradi Jayapura Lolos ke Final 

Skuat Tim Futsal Peradi Jayapura /Istimewa

JAYAPURA-Tim futsal Peradi Jayapura mencatatkan kemenangan fantastis di laga perempat final dengan kemenangan telak 8-0 atas Pontianak dalam turnamen futsal antar pengacara se-Indonesia yang digelar di Meazza Futsal Arena Denpasar, Bali, Sabtu (27/04).

Kemenangan telak di laga perempatfinal itu otomatis membawa tim Peradi Jayapura ke babak semifinal. Namun langkah tim yang dihuni oleh sebagian besar pengacara senior itu masih terus berlanjut usai kembali menang lewat adu penalti kontra Jakarta Pusat dengan skor 3-1.

Dua kemenangan beruntun tersebut mengantarkan tim Peradi Jayapura ke babak final bertemu dengan tim pengacara muda, Young Lawyer dari Jakarta.

"Kita sama-sama bermain ngotot, di babak pertama kita unggul 1-0 dan babak kedua mereka samakan menjadi 1-1 dan harus ditentukan dengan adu penalti. Dua penendang jakput gagal dan dua penendang kita berhasil," ujar pelatih tim Peradi Jayapura, Herson Layuhibu.

"Alhamdulillah, Kemenangan kita bisa menang besar dan lolos ke final dan akan bertemu dengan tim YLC jakarta," tambahnya.

Pertarungan berat masih harus dilalui oleh tim Peradi Jayapura jika ingin merebut gelar juara, saat menghadapi YLC di babak final yang akan digelar siang ini.

"Kita akan langsung main di final siang ini. Mohon dukungan doanya agar kita bisa merebut juara," tandasnya. *