Segrup dengan Pengacara Muda, Tim Futsal Peradi Jayapura Tetap Optimistis 

Manager Tim Futsal Peradi Jayapura, DR. Pieter Ell, SH, MH saat drawing grup turnamen Futsal antar pengacara se-Indonesia di Bali/Istimewa

JAYAPURA-Tim futsal Peradi Jayapura berada di Grup F usai dilakukan drawing grup turnamen futsal antar pengacara se-Indonesia di Bali, yang akan digelar selama dua hari, 26-27 April.

Pelatih tim futsal Peradi Jayapura, Herson Layuhibu mengaku optimistis timnya bisa lolos dari fase grup, meski di Grup F tersebut tim futsal Peradi Jayapura bakal bersaing dengan tim futsal pengacara muda seperti Young Lawyer dan Jakarta Timur.

"Cukup kompetitif sekali, mengingat ada saingan juga yang punya skuat muda dari skuat Young Lawyer dan Jakarta timur, tapi kita tetap optimis bisa lolos dari grup F itu," ujar Herson saat dihubungi, Rabu (24/04).

Herson juga mengaku timnya tak mempermasalahkan sistem pertandingan yang menerapkan tiga kali bertanding dalam sehari. 

Menurutnya, timnya sudah mempersiapkan kondisi fisik untuk bertempur di turnamen futsal bergengsi antar pengacara itu.

"Untuk sistem tiga kali pertandingan dalam sehari kita sudah persiapkan itu secara matang dengan menjaga fisik para pemain. Dan kita sudah lebih siap dari segi fisik juga walaupun skuat kita rata-rata berusia senior. Satu pertandingan juga hanya menggunakan waktu 10 menit," jelasnya.

Sementara itu, manager tim futsal Peradi Jayapura, DR. Pieter Ell, SH, MH juga menegaskan jika timnya tak akan gentar dengan persaingan di Grup F. 

Ia bahkan tetap optimistis jika timnya bisa meraih gelar juara seperti yang ditargetkan sejak awal.

"Kita tetap optimistis seperti target awal untuk bisa raih juara di turnamen itu. Kita minta doa dan dukungannya juga, agar Peradi Jayapura bisa mendapatkan hasil yang diinginkan," pungkasnya.