Dregs Polda Papua Angkatan 2006 Kunjungi Empat Rekan Korban Banjir Bandang

Dregs Polda Papua angkatan 2006 menyambangi empat orang rekannya yang menjadi korban musibah banjir bandang di Sentani/Humas

JAYAPURA – Dregs Polda Papua angkatan 2006 menyambangi empat orang rekannya yang menjadi korban musibah banjir bandang di Sentani Kabupaten Jayapura beberapa waktu lalu.

Ketua Dregs Polda Papua, Aipda Saint Masnandifu melalui Bendahara Umumnya Brigpol Trixy menuturkan sambang yang dilakukan tidak lain merupakan dukungan moril kepada sesama rekan yang mengalami musibah.

“Kami bukan sedarah, tapi kami bersaudara, Dregs angkatan 2006 harus selalu kompak dan peduli, susah senang harus dirasakan bersama, untuk itu kami ada disini, karena kami ingin turut serta merasakan apa yang saudara kami rasakan," ungkap Brigpol Trixy.

Ia menerangkan kunjungan kepada rekannya yang mengalami musibah baru dilakukan lantaran pasca banjir bandang yang menjadi focus utama ialah masyarakat umum.

“Kami baru datang sekarang melihat rekan-rekan kami karena sebelumnya kami semua disibukkan dengan kegiatan evakuasi dan pertolongan terhadap masyarakat Sentani yang terkena banjir bandang, karena mereka (masyarakat) lebih dulu kami utamakan, itu tugas kami sebagai anggota Polri, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat yang memerlukan,” tuturnya.

Trixy pun menambahkan tidak hanya memberikan dukungan moril kepada beberapa orang rekannya yang mengalami musibah, dalam kunjungan itu pun dirinya bersama anggota Dregs Polda Papua angkatan 2006 pun turun memberikan bantuan.

“Kami ada berikan bantuan kepada rekan-rekan kami tapi bantuan itu tidak seberapa, intinya kami datang bukan sebagai pahlawan kesiangan, kami datang sebagai saudara dan juga sebagai rekan seangkatan,” tegasnya. *