Pemilu 2019 di Tolikara Dijamin Aman, Dinus Wanimbo: Capres Jokowi-Amin akan Menang

Wakil Bupati Tolikara Dinus Wanimbo/Albert

MANOKWARI- Wakil Bupati Tolikara Provinsi Papua Dinus Wanimbo, SH mengklaim bahwa pemilihan umum (Pemilu), baik DPR, DPD RI dan Presiden dan Wakil Presiden pada 17 April 2019 di daerah yang dipimpinnya dijamin aman 100 persen.

Memilih terjun ke dunia politik, Wanimbo melepaskan status PNS di Pemprov Papua Barat. Bahkan sebagai Ketua Partai PKB di Tolikara, Wanimbo menjelaskan kalau saat ini sudah dilakukan berbagai persiapan dari sisi keamanan untuk sukseskan Pemilu 2019.

"Jadi sebagai pejabat partai politik saya sangat menjamin Tolikara  aman dan sudah sangat siap 100 persen menghadapi pemilu 17 April 2019," katanya usai hadiri acara Dies Natalis STIH Manokwari, Senin (18/2/2019).

Dirinya juga menegaskan bahwa sebagai partai pengusung calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'aruf Amin bersama partai pengusung lainnya akan menangkan Jokowi-Amin di daerah Tolikara.

"Sekali lagi saya memastikan Pemilu di kabupaten Tolikara aman, namun tetap berkomitmen untuk menangkan Presiden kami Jokowi-Ma'aruf Amin," tegas Wanimbo. *