Perseru Semringah Setelah Memastikan Bertahan di Liga 1 Musim Depan

Para Pemain Perseru Didampingi pendukungnya usai mengalahkan Persipura dan terhindar dari zona degradasi/Djarwo

JAYAPURA,- Pelatih Perseru Serui, Wanderley Junior tak bisa menutupi kegembiraannya saat timnya berhasil memenangkan pertandingan di laga Derby Papua kontra tuan rumah Persipura Jayapura dengan skor 0-2, di Stadion Mandala, Minggu (9/12) kemarin.

Hasil kemenangan di laga penutup kompetisi itu akhirnya membuat Perseru terlepas dari zona degradasi dan tetap bertahan di kompetisi Liga 1 musim depan.

Wanderley mengungkapkan, timnya bermain sangat bagus dan bisa konsisten hingga mampu mengalahkan saudara tuanya, Persipura.

“Pertama, kita mengucap syukur kepada Tuhan dan kita sekarang senang, meskipun capek meladeni Persipura. Kita tahu pertandingan itu tidak mudah karena Persipura tim yang bagus, tetapi kita tetap bermain konsisten dan kita terus berusaha untuk menang, tidak ada fokus lain," ungkap Wanderley.

Sementara itu, kapten Perseru, Arthur Bonai juga mengaku bahagia timnya bisa kembali berlaga di kompetisi musim depan. Namun ia menilai timnya sangat kesulitan menghadapi permainan Persipura.

"Malam hari ini kita sangat bersyukur karena bisa mendapatkan hasil yang baik, Persipura lawan yang sulit tapi kita terpacu dan berjuang agar bagaimana kita bisa keluar dari zona degradasi dan kita terima kasih buat semua yang sudah mendukung kami," pungkasnya. *