Duel Papan Tengah, Persipura Ingin Menang di Markas PSIS

Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa (kanan)/Istimewa

JAYAPURA,- Duel PSIS Semarang kontra Persipura Jayapura akan menjadi perburuan papan tengah klasemen Liga 1 2018. Untuk itu, pelatih Persipura, Oswaldo Lessa menargetkan kemenangan bagi timnya di markas PSIS, Sabtu (1/12).

Lessa menuturkan, persiapan timnya sudah sangat bagus jelang laga tersebut. Ia berharap, di laga besok timnya bisa bermain maksimal untuk merebut poin penuh.

"Persiapan sudah bagus dan kita latihan dua hari di Jogja, PSIS juga bagus sekali tapi kita harus coba untuk bagaimana tim kita bisa menang," ujar Lessa dalam konferensi pers jelang laga di Semarang, Jumat (30/11).

Meski begitu, Persipura harus kehilangan salah satu pemain andalannya, Ricardo Salampessy yang masih dibekap cedera.

"Iya, besok cuma Ricardo yang tidak bisa main karena masih cedera. Tapi kita harus coba untuk bermain bagus dan menang. Dan besok kita siap untuk main," ungkapnya.

Kendati berharap menang di markas PSIS, Lessa tak mau meremehkan kekuatan tuan rumah. Menurutnya, skuat asuhan Jafris Sastra itu punya pemain-pemain yang berkualitas.

"Semarang punya pemain bagus dan pemain depan mereka juga pintar dan kuat. Kita respek semua tim, semarang tahun ini main bagus dan kalau tidak salah tahun kemarin di divisi utama dan baru main di liga 1, tapi mereka bagus dengan filofosi mereka," terangnya.

Sementara itu, Wonderkid Persipura, Todd Rivaldo Ferre tak banyak memberikan komentar. Bintang timnas U-19 itu menegaskan jika timnya akan berusaha untuk memberikan kemenangan di laga tersebut. "Kita datang kesini untuk menang," pungkasnya. *