Penutupan PKM Kampus Merah Manokwari Dihibur Grup Band Papua Paradise

Grup Band Papua Paradise menghibur penutupan PKM STIH Manokwari, Jumat (9/11) malam/Albert

MANOKWARI,- Rektor Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari Filep Wamafma menutup kegiatan Pekan Kreatif Mahasiswa (PKM) pertama yang dilaksanakan selama dua hari sejak  8-9 November 2018.

Kegiatan PKM yang dirangkai dengan seremoni peresmian gedung baru Mambruk Kampus Merah STIH Manokwari, Jumat (9/11) malam tampak dihadiri mahasiswa, dosen dan staf dan para tamu undangan.

Acara penutupan PKM dan peresmian gedung Mambruk STIH Manokwari ditutup dengan panggung hiburan malam yang dibawakan Grup Band Papua Paradise.

Adapun nama-nama Grup Band, yakni Gitaris  Jhon Remetwa, Drum Monang Tambunan dan Riyan Noman, Keyboard Arifin Menggamaten, Bas  Hein Womsiwor dan artis lokal, Musano.

Filep dalam sambutan mengatakan, pembangunan gedung baru yang diberi nama Mambruk itu sebagai ciri khas nama spesies hewan langka asal Papua saat ini.

Oleh sebab itu, para pihak yang turut serta pada proses pembangunan hingga peresmian ini tentu diucapkan terima kasih, baik kepada ketua panitia pembangunan, ketua Yayasan, Dosen dan staf serta dukungan pemerintah daerah.

"Jadi, ke depan nanti kita akan membangun beberapa bangunan baru yang memang dibutuhkan di kampus ini, sebab kalau dari dulu kampus STIH tidak dipandang, maka sekarang kita buktikan bahwa STIH mampu seimbangi kampus negeri lainnya di Papua Barat," tambah Filep. *