Program TMMD ke-103

Babinsa Kampung Nusaulan Kaimana Bangun Kosmos

Babinsa Kampung Nusaulan Kaimana Bangun Kosmos/istimewa

KAIMANA,- Babinsa Kampung Nusaulan Distrik Buruway, Kabupaten Kaimana, Kopda Zainudin melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat setempat melalui program TMMD ke-103 tahun 2018.

Kopda Zainudin selaku Babinsa Kampung Nusaulan Distrik Buruway Kodim 1713/Kaimana membangun komunikasi intens dengan warga Kampung Nusaulan. Kegiatan Komsos ini untuk mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat di tengah-tengah binaannya.

Di samping itu, Babinsa membantu masyarakat di kampung binaannya sendiri, sebab pelaksanaan komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan seorang Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya.

Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) Kodam XVIII/Kasuari Papua Barat, Kolonel Inf Andi Gus Wulandari S.IP kepada wartaplus.com, Kamis (25/10).

Dalam kegiatan Komsos tersebut, kata Kapendam, Kopda Zainudin memberikan motivasi dan semangat kepada pemuda-pemudi yang merupakan generasi penerus bangsa yang ada di kampung tersebut. *