Ciptakan Pemilu 2019 Damai, Polisi Sambangi Warga Yahukimo

Kabag Ops Polres Yahukimo AKP Wilhelmus Ajomi saat memberikan bantuan kepada warga/Humas

JAYAPURA,- Guna menciptakan situasi yang aman menjelang Pemilu 2019 serta menjalin kemitraan kepada masyarakat, Polres Yahukimo laksanakan sambang serta tatap muka bersama warga di Jalan Paradiso, Distrik Dekai, Jumat (14/6) lalu.

Dalam kegiatan tersebut lima anggota Polres Yahukimo yang dipimpin Kabag Sumda Kompol Sukino, SH dan kabag Ops Wilhelmus Ajomi, S.IP memberikan pesan kamtibmas serta ajakan untuk bekerjasama dengan polisi untuk menciptakan situasi yang aman dan damai jelang Pemilu 2019.

“Kedatangan kami adalah untuk menjalin kemitraan dan mempererat tali silahturahmi dengan masyarakaT, serta mengajak untuk bekerjasama dengan polisi menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pemilu 2019 di Kab. Yahukimo dengan tidak melakukan tindakan-tindakan melanggar hukum,” ujar Kabag Sumda.

Dirinya pun menambahkan  bahwa Polisi akan selalu ada dan selalu siap membantu masyarakat setiap saat dan berharap agar masyarakat pun dapat membantu kinerja pihak kepolisian dengan menjaga situasi Kamtibmas yang aman.

 “Kami Polisi merupaka mitra masyarakat maka dari itu kami menyampaikan apabilah terjadi masalah di lungkup sekitar  jangan segan-segan melaporkan ke kantor Polisi agar bisa secara bersama-sama kami menyelesaikan masalah tersebut ” terangnya.

Di akhir kegiatan Kabag Sumda memberikan bantuan sarana kontak berupa sembako dan alat olahraga sebagai wujud kemitraan dan kedekatan antara polisi dengan masyarakat. *