Binmas Noken Polri Gelar Kebaktian Kebangunan Rohani di Lanny Jaya

Suasana KKR di Tiom, Lanny Jaya/Humas

JAYAPURA,- Binmas Noken Polri bersama Polres Lanny Jaya menggelar ibadah kebaktian kebangunan rohani (KKR) dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kedamaian umat ciptaan Tuhan demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban yang berpusat di lapangan apel Pemda Kabupaten Lanny Jaya Kota Tiom, Senin (20/8) lalu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten III  Lanny Jaya, Wakapolres, Kasatbinmas Polres Lanny Jaya, Kapolsek Tiom, Danpos 756 tiom, tokoh agama, Bhayangkari serta tokoh masyarakat dan anak-anak sekolah minggu se-Kota Tiom.

Wakapolres Lanny Jaya Kompol Arung Ranteupa S.E saat memberikan sambutannya menyampaikan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kepolisian terhadap anak-anak dan masyarakat dalam bidang bimbingan rohani di Kabupaten Lanny Jaya, sebagai doa ucapaan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Kabupaten Lanny Jaya selalu mendapat perlindungan-Nya, tanpa ada gangguan kamtibmas sedikitpun seusai melaksanakan HUT RI ke 73 kemarin dan menjelang pimilu legislatif serta Pemilu Presiden yang akan datang.

Sementara itu Asisten III Apius Yigibalom yang mewakili Bupati Lanny Jaya sangat berterimakasih kepada Binmas Noken Polri, melalui Polres Lanny Jaya atas terselenggaranya kegiatan KKR tersebut.

"Saya awalnya kaget, Polri juga bisa membuat kegiatan kerohanian, dan ini adalah sesuatu  yang  luar biasa semoga ke depannya harus berlanjut," tutur Apius  Yihibalom.

Ibadah tersebut berlangsung dengan suka cita dalam Doa dan Nyanyian puji-pujian yang dipimpin oleh pendeta Obet Keno Wenda, tampak pula wajah kebahagiaan masyarakat Kota Tiom yang hadir dalam ibadah KKR tersebut. *