Wasekjen PKS Sebut Lukmen Adalah “Pria Sejati“

Wakil Sekertaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Abdul Hakim saat menyampaikan orasi pada kampanye akbar pasangan Lukmen di lapangan Theys Eluay Sentani, Kamis (1/3)/Fendi

SENTANI,– Wakil Sekertaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Abdul Hakim menyebut pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, Lukas Enembe dan Klemen Tinal (Lukmen) adalah pasangan sejati yang akan memenangkan Pilgub tahun 2018.

“Tahukah saudara-saudara apa arti dari Lukmen? Lukmen adalah “Lookmen” atau lihatlah pria sejati,” katanya saat menyampaikan orasi pada kampanye akbar pasangan LUKMEN di lapangan Theys Eluay Sentani, Kamis (1/3).

“Laki-laki adalah lambang keberanian, lambang kepeloporan, lambang pelindung sejati, dan laki-laki adalah lambang perjuangan yang tidak pernah berhenti,” ujarnya disambut sorak seluruh pendukung Lukmen yang memenuhi lokasi kampanye.

Ia mengatakan, Papua sangat penting bagi NKRI dan memberikan arti kesatuan bagi Republik Indonesia, sehingga jika ada pihak yang tidak memberikan perhatian bagi Papua, maka pihak-pihak tersebut tidak mencintai NKRI.

“Papua sangat penting bagi NKRI, oleh karena itu Papua harus dipimpin oleh orang yang penting, Papua harus dipimpin oleh orang yang siap menjadi martir dan menjadi gada terdepan untuk kesatuan NKRI. Oleh karena itu partai PKS berjuang bersama LUKMEN, karena pak Lukas Enembe dan Klemen Tinal mencintai rakyat Papua. Partai PKS menginginkan pemimpin yang mampu meneruskan cita-cita proklamasi Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkapnya.

Menurutnya, perjuangan tersebut telah dilaksanakan oleh pasangan Lukmen di periode pertama, sehingga perlu didukung untuk melanjutkan kepemimpinan di periode kedua. [Fendi]