Polri dan TNI Kerja Bhakti Bersihkan Longsor di Jalan Trans Paniai

Pihak kepolisian dibantu TNI membersihkan jalan yang tertutup longsor/Istimewa

JAYAPURA,- Jajaran Polres dan Kodim Paniai bekerjasama membersihkan material longsor yang menutupi badan jalan trans madi yang menghubungkan Kabupaten Paniai dan Deyai.

Kapolres Paniai AKBP Supriyagung, S.I.K., M.H. didampingi Dandim 1705/Paniai Letkol Inf. Jimmy Sitinjak memimpin langsung aksi pembersihan jalan ini

Longsor yang terjadi Jumat (6/7) pagi hari tadi membuat jalan terputus dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan yang menghubungkan kedua kabupaten tersebut. Anggota Polri – TNI bersama warga membantu membersihkan material yang turun ke jalan tersebut dan mengatur arus lalu lintas serta menghimbau warga agar tetap bersabar karena jalan terlalu licin untuk dilalui. Setelah menguras tenaga dan dibantu water canon untuk membersihkannya, akhirnya jalan dapat dilalui dengan semestinya.

Kapolres Paniai AKBP Supriyagung, S.I.K., M.H.mengatakan aksi responsif ini dilakukan karena agar jalan dari kabupaten ini bisa lancar.

“Polri di Kabupaten Paniai hadir untuk warga dan melayani warga yang ada, demi menjaga keamanan dan stabilitas lalu lintas di daerah kami, kami selalu siap dan selalu ada untuk masyarakat,” ujar Kapolres sebagaimana rilis yang diterima redaksi wartaplus.com