Letkol Reza Mamoribo, Putra Asli Papua Dipercaya Jabat Dandim 1702/Jayawijaya

Letkol Arh Reza Mamoribo didampingi istri/Penrem172

JAYAPURA, wartaplus.com - Letkol Arh Reza Ch. A Mamoribo, S.E.,M.Han diberikan kepercayaan menduduki jabatan Dandim 1702/Jayawijaya menggantikan Letkol Cpn Athenius Murip.

Upacara serah terima jabatan berlangsung di Makorem 172/PWY dan dipimpin langsung Danrem 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono, Senin (09/09/2024) lalu.

Tiba di Makodim 1702/Jayawijaya di Wamena, Dandim Reza yang didampingi istri, Ny, Stela Reza ini disambut nyanyian ucapan selamat datang oleh anggota Kodim dan juga masyarakat.

Putra asli Kabupaten Supiori yang dikenal murah senyum dan akrab dengan masyarakat itu, sebelumnya menjabat Komandan Denintel Kodam XVII/Cenderawasih.

"Puji syukur saat ini bisa lebih dekat dengan masyarakat untuk bersama-sama dengan anggota Kodim dan seluruh lapisan masyarakat membangun wilayah Kodim 1702/Jayawijaya," ucapnya kepada media.

Suami dari Ny. Stela Reza ini dikenal sosok yang humanis dan familiar oleh prajurit maupun masyarakat saat bertugas di wilayah Papua.

"Saya berharap Kodim menjadi satuan yang diandalkan oleh TNI dan masyarakat," harapnya.

Tak hanya itu, Letkol Reza juga bertekad untuk membantu mengamankan dan menjaga ketertiban dalam pesta demokrasi Pilkada Serentak 2024 yang dalam waktu dekat akan berlangsung.

"Kodim 1702/Jayawijaya merupakan bagian dari masyarakat. Untuk itu, ke depan akan semakin dekat dengan masyarakat dan terus berupaya mengatasi kesulitan masyarakat. Mari mewujudkan damai di Tanah Papua," ungkapnya.**