Aparat Gabungan Gelar Patroli Dialogis di Seputaran Kota Mulia Puncak Jaya

Aparat gabungan TNI Polri menggelar patroli dialogis di seputuran kota Mulia, pastikan situasi Kamtibmas aman/Humas Polda Papua

MULIA, wartaplus.com – Wujud kehadiran TNI-Polri ditengah-tengah masyarakat dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, Aparat gabungan yang terdiri dari Polres Puncak Jaya, Kodim 1714/PJ dan Brimob Yon A Polda Papua BKO Puncak Jaya rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis di seputaran Kota Mulia Kabupaten Puncak Jaya, Minggu (01/09/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom., M.H dan Pasi Ops Kodim 1714/PJ Kapten Inf. Daniel Sine.

“Meskipun sempat diguyur hujan namun tidak melunturkan semangat dari personel gabungan untuk terus menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah Kabupaten Puncak Jaya,” ucap Kabag Ops.



Lanjut katanya, pihaknya dari jajaran TNI-Polri akan terus menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan yang aman dan kondusif dengan cara salah satunya yakni melaksanakan kegiatan patroli gabungan secara dialogis.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas yang ingin dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya.

"Kami menghampiri setiap masyarakat yang sedang beraktivitas guna menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas dan selalu mengajak kepada seluruh elemen yang ada agar bersama-sama dengan kami menjaga kondusifitas keamanan yang ada,” sambungnya.**