Ribuan Mahasiswa Wisuda, Ini Imbauan Sekjen KAMI Uncen Dr. Pieter Ell 

DR. Pieter Ell/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Masyarakat kota Jayapura diimbau untuk melintas jalur alternatif, guna  menghindari kemacetan saat berlangsungnya wisuda di auditorium Universitas, Kamis (21/8) esok. Imbau itu dikeluarkan secara resmi oleh Polresta Jayapura Kota. 

Imbauan yang sama juga diutarakan Sekjen Keluarga Alumni (KAMI) Universitas Cenderawasih Dr. Pieter Ell. 

Pieter menyampaikan permohonan maaf kepada para pengguna jalan apabila terganggu akibat kemacetan yang disebabkan oleh acara wisudanya nantinya. 

"Pasti macet, saya harap masyarakat bisa melalui jalan alternatif untuk menghindari kepadatan lalulintas akibat wisuda, kami mohon maaf apabila terganggu nantinya," ujar Pieter. 

Disamping itu, Pieter juga menghimbau kepada pihak wisudanya untuk tertib berlalulintas apabila menghadiri acara tersebut. 

"Saya harap pihak keluarga atau kerabat silahkan saja datang, tidak ada larangan, karena ini moment, tapi saya berharap kendaraan jangan asal perkir hingga mengakibatkan kemacetan," terang Pieter. 

Disamping itu pengacara artis ini, berharap para wisudawan kedepannya bisa menjadi membangun Papua. 

"Manfaatkan jeri payah kalian yang telah menempuh pendidikan di perguruan tinggi dengan sebaik-baiknya, jadilah orang yang bisa membangun dan membawa Papua lebih baik lagi," harap Pieter.