Kehormatan dan Kepercayaan Partai Golkar, Cawagub Toni Wanggai: Membangun Papua Lebih Maju dan Sejahtera

Golkar

JAKARTA,wartaplus.com -  Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus WaterpauwM.Si resmi menerima rekomendasi dari Partai Golkar untuk maju sebagai Calon Gubernur Papua periode 2024-2029.

Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua DPP Golkar, Airlangga Hartarto di kediamannya pada Jumat (19/7/2024) malam.

Penyerahan rekomendasi juga disaksikan langsung oleh Plt Ketua DPD Golkar Papua, Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus.

Dalam pesan singkatnya Calon Gubernur Paulus Waterpauw mengatakan, secara resmi telah terima keputusan Ketum DPP Golkar dan akan maju bersama KH Toni Wanggai sebagai Cagub - Cawagub Papua 2024-2029

Sementara itu Calon Wakil Gubernur Papua Toni Wanggai mengucapkan, terimakasih  dan rasa syukur yang tak terhingga pertama kepada Tuhan Yang Kuasa atas ijin Nya melalui Partai Golkar, sebuah kehormatan dan kepercayaan diberikan kepada Komjen. Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw,M.SI dan Dr. H.Tony Wanggai.

"Tentunya keputusan Golkar  mempertimbangkan berbagai aspek di daerah maupun di tingkat nasional. Dan kami juga memberikan rasa hormat dan apresiasi yang tinggi kepada putera-putera terbaik Papua yang telah mendaftar bersama sama di partai Golkar, kita semua mempunyai niat yang sama untuk membangun Papua kearah yang lebih  baik, maju dan sejahtera,"ujarnya, Minggu (21/7/2024) siang.*