Jingle Kaka Besar Manyala Dirilis, Relawan Paulus Waterpauw Nyalakan Kemenangan

Flayer Jingle Kaka Besar Manyala/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Lagu Kaka Besar Manyala ciptaan Julio Faut merupakan wujud dinta Milenal Papua yang dipersembahkan kepada Komjen Pol (Pur) Drs. Paulus Waterpauw M.Si sebagai dukungan untuk maju sebagai di Pilkada Papua 2024.

Lagu Kaka Besar Manyala berdurasi 3 menit 16 detik dinyanyikan anak-anak Papua group Sunrise 183, ada Agustin, Aci dan Jo akan dilanching Minggu 14 Juli 2024 di ESGE Park Kotaraja, Kota Jauapura pukul 16.00 WIT sampai selesai.

‘’Kami melihat sosok pribadi yang tepat untuk memimpin Papua lima tahun ke depan ada dalam diri Bapak Paulus Waterpauw, sehingga kami anak-anak muda milenial Papua merasa kreativitas yang kami miliki ini kami pakai untuk memenangkan Bapak dalam Pemilihan Gubernur Papua 2024-2029,’’ jelasnya.

Lagu yang bergenre reage ini yang oleh Julio disebut irama jedak jeduk proses kreatifnya mulai dari penulisan lirik membuat video klip membutuhkan waktu dua minggu.

Judul Kaka Besar Manyala kata Julio mengandung harapan Paulus Waterpauw tetap menyala mulai saat proses Pilkada sampai pada terpilihnya menjadi Gubernur Papua.

‘’Kami milenial Papua yang berada di 8 kabupaten dan satu kota se Provinsi Papua  berharap bapak terus menyala saat ini sampai menjadi Gubernur Papua masih tetap menyala,’’ jelas Julio yang merupakan Ketua Tim Relawan Milenial Papua for PW.

Dalam launching jingle Kaka Besar Manyala Milenial Papua for PW berkolaborasi dengan relawan Kaka Besar Paulus Waterpauw lainnya seperti MACE for PW, Renusa (Relawan Nusantara) Jangkar (Jaringan Akar Rumput) dan Sahabat PW.  

‘’Kami berkolaborasi dengan relawan Kaka Besar PW lainnya untuk bersama-sama memenangkan Pilkada Papua ini.’’

Launcing jingle Kaka Besar Manyala dimeriahkan music akustik, stand up comedy, graffiti yang akan menggambar sosok Paulus Waterpauw selama acara berlangsung dan selanjutnya akan dipajang di Sekterariat Milenial Papua for PW.

Yang paling menarik kata Julio aka nada door price dengan hadiah utama HP Iphone serta beragam hadiah-hadiah lainnya.

Juga ada kupon belanja senilai Rp 50 ribu dan Rp 25 ribu yang bisa ditukarkan di geray-geray makanan yang ada di ESGE PARK. Julio mengharapkan semua Milenial Papua di 8 kabupaten dan 1 kota bisa mengikuti launching melalai media sosial Milenial Papua for PW. **