Mengiring Tuduhan Perselingkuhan Anji Juliette Angela, Pieter Ell:  Proses Hukum

Anji bersama kuasa hukum/Instagram duniamanji

JAKARTA,wartaplus.com - Musisi Anji Manji diwakili oleh kuasa hukumnya, Pieter Ell memberi ultimatum kepada pihak-pihak yang hingga kini masih mengiring tuduhan perselingkuhan Anji dengan Juliette Angela. Bahkan pelantun 'Dia' itu tidak segan untuk menempuh jalur hukum apabila terus-menerus dituding selingkuh dengan wanita yang akrab disapa JLo tersebut.

Peter sendiri mengaku jika pihaknya akan terlebih dahulu mempelajari tuduhan-tuduhan terhadap kliennya, apakah adanya unsur tindakan pidana atau tidak.

"Kami lihat perkembangan ke depan ataupun masih goreng-goreng, tidak menutup kemungkinan kami pelajari, akan ambil hukum tegas," ungkap Pieter Ell dalam konferensi pers di kawasan Gunawarman Jakarta Selatan, Kamis, ( 27/6/2024)

Sama halnya dengan Minola Sebayang, tim kuasa hukum Anji lainnya menambahkan langkah-langkah hukum patut ditempuh. Pasalnya Sexy Goath, tak lain suami dari Juliette Angela secara terang-terangan menuduh Anji menjalin hubungan spesial dengan istrinya.

Terlebih lagi, Sexy Goath telah mengumbar masalah tersebut di media sosial secara tidak langsung merugikan reputasi Anji sebagai seorang publik figur.

"Apalagi menuduh dengan jelas dan vulgar itu enggak boleh. Kalau memang pihak sana mempunyai bukti hukum secara terang benderang bisa dikatakan sebagai pisau, atau pedang untuk kita gunakan di dalam tindakan pidana di kepolisian silahkan kami tunggu," jelas Minola.

Apalagi berkoar-koar dengan statement - statement di media Karena apa sudah merugikan dan kami tidak diam, kami akan mengambil tindakan tegas, terukur dan profesional," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Anji mengaku reputasinya sebagai seorang publik figur sangat dirugikan terkait tuduhan perselingkuhan dengan Juliette Angela. Selain itu, suami dari Wina Natalia ini juga menyebut kalau masalah terkait dugaan perselingkuhan itu telah melebar kemana-mana, termasuk berpotensi mengganggu bisnisnya di dunia hiburan. 

"Ini kabar yang udah kemana-mana kalau perceraian saya dan istri saya, Wina Natalia itu tidak ada hubungannya dengan siapapun," tegas Anji.

"Saya rasa nggak cukup, maksudnya ini saya hanya beberapa hal ini aja yang perlu saya klarifikasi, karena menurut saya sudah mengganggu nama saya dan juga berpotensi mengganggu bisnis," pungkasnya.*