Pemda Puncak Jaya Salurkan Beasiswa, Mahasiswa Diminta Fokus Selesaikan Studi Tepat Waktu

Plh Sekda Ordianto Baruri, S.Pt didampingi staf Dinas Pendidikan dan Kebudayaan saat menyalurkan beasiswa di Bank Papua/ProkompimPJ

MULIA, wartaplus.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah kembali menyalurkan beasiswa kepada mahasiswa yang berada di beberapa kota studi. Penyaluran beasiswa bertempat di Bank Papua Cabang Mulia, Kamis (20/06/24) pagi.

Mewakili Pemda Puncak Jaya, Plh Sekda Ordianto Baruri, S.Pt didampingi staf Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, berharap penyaluran beasiswa melalui sistem rekening dapat dipergunakan dengan baik, agar para mahasiswa dapat menyelesaikan studi tepat waktu (4 Tahun).



Pemerintah Daerah terus berkomitmen untuk tetap menyalurkan Beasiswa kepada mahasiswa tepat waktu dan seusai ketentuan. Upaya percepatan pencairan beasiswa harus dilakukan untuk membantu mahasiswa tetap berkuliah dengan tenang dan lancar.

Kepala Bank Papua Alberth Robert Lemauk menambahkan bahwa Pihak Bank Papua sebagai Mitra Pemerintah pada prinsipnya siap mendukung mekanisme penyaluran Beasiswa sesuai tahapan dan prosedur. Hal ini dalam rangka membangun Papua khususnya Kabupaten Puncak Jaya.(adv/valent)