Ini Harapan Pj Bupati Tumiran Terhadap Siswa yang Lulus Sekolah Alkitab Mulia

Pj Bupati Puncak Jaya, Dr. H Tumiran saat memberikan sambutan dalam acara penamatan siswa sekolah alkitab Mulia/prokompimPj

MULIA, wartaplus.com - Sekolah Alkitab Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah kembali menamatkan puluhan siswa/siswi.

Acara penamatan yang mengusung Tema ‘Bekerja Selama Masih Siang’, dirangkaikan dengan ibadah pengucapan syukur selesainya pendidikan di Sekolah Alkitab yang ke- 56, Kamis (06/06/2024).

Perlu diketahui bahwa, Puncak Jaya patut berbangga akan keberadaan Sekolah Alkitab Mulia, yang merupakan salah satu sekolah pekabaran Injil pertama dan tertua di Pegunungan Papua. Jauh sebelum pemerintah masuk, di tempat ini terus aktif mencetak banyak penginjil yang tersebar ke seluruh Indonesia.



Dalam khotbahnya, Pdt. Lenis Kogoya mengatakan, pekerjaan Tuhan adalah pekerjaan yang emergency atau mendesak, untuk itu selama masih sehat, selama masih kuat kita harus terus melaksanakan perintah Tuhan.

Sementara itu, Pj Bupati Tumiran dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada para pendahulu yang berperan penting untuk kemajuan sekolah alkitab, sehingga sekolah alkitab bisa eksis sampai saat ini.



Pada kesempatan itu Pj Bupati Tumiran juga berjanji akan menyerahkan bantuan perangkat komputer sebagai bentuk dukungan untuk menunjang pendidikan dalam proses belajar mengajar di sekolah alkitab.

“Tugas kedepan akan semakin berat, mari terus memberitakan injil dan menebar kedamaian di Kabupaten Puncak Jaya tercinta ini” ajaknya.

Menutup sambutannya, Pj Bupati Tumiran mengajak seluruh masyarakat agar menyukseskan pemilukada yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.(adv/valent)