TK YPPK Anggrek Mulia Tamatkan 33 Siswa/i Angkatan ke-19 Tahun Ajaran 2023 - 2024

Acara penamatan siswa siswi TK- YPPK Anggrek Mulia, Sabtu (25/05/2024)/ProkompimPJ

MULIA, wartaplus.com - TK- YPPK Anggrek Mulia menggelar acara penamatan Siswa/i Kelas B Angkatan ke-19 dan Kenaikan Kelas A Tahun Pelajaran 2023-2024 TK YPPK Anggrek Mulia Kabupaten Puncak Jaya, Sabtu (25/05/24).

Dalam acara tersebut dimeriahkan oleh berbagai penampilan mulai dari alat musik, tari-tarian dan doa hingga puisi yang disaksikan oleh seluruh tamu undangan.

Natalia Marongi selaku Ketua Panitia mengatakan, ada sebanyak 33 siswa-siswi yang akan melakukan penamatan hari ini, kegiatan penamatan dilaksanakan atas kesepakatan bersama orang tua dan para guru.

“Mewakili seluruh orang tua siswa menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya acara tersebut dengan dukungan materi maupun tenaga dari berbagai pihak,” ucapnya.



Di tempat yang sama, Kepala TK YPPK Anggrek Mulia, Lidwina Masak, ST,M.Pd menyampaikan pesan kepada orang tua bahwa dibutuhkan sinergitas antara orang tua dan pihak sekolah agar perkembangan anak berkembang dengan baik, apalagi orang tua adalah rumah pertama seorang anak maka perannya sangat penting dan harus dimaksimalkan. 

Dirinya berharap, TK YPPK Anggrek Mulia dapat terus meningkatkan fasilitas yang ada saat ini. Mengingat, TK ini merupakan wadah yang dipercayakan oleh orang tua untuk mendidik anaknya sekaligus menjaga keamananya selama proses pembelajaran.

“Kepercayaan itu pula akan terus dijaga dengan meningkatkan kapasitas tenaga pendidik. Selain itu, saya berterimakasih kepada seluruh orang tua yang sudah berkenan menitipkan anaknya di TK YPPK Anggrek untuk dibinah dan di didik sehingga sekolah ini bisa terus dijalankan,” ucapnya.

Sementara itu, mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabid Paud dan Non Formal, Simeth Kogoya mengapresiasi guru-guru yang telah mengabdi dalam mencerdaskan anak Puncak Jaya. Pihaknya berpesan agar siswa/i Paud/TK terus belajar hingga bisa meraih cita-cita yang diinginkan. (adv/valent)