Dukung Kinerja Para Danramil, DandimJayawijaya Serahkan Bantuan Laptop

Dandim 1702/Jyw Letkol Cpn Athenius Murip secara simbolis menyerahkan bantuan laptop kepada para Danramil jajaran/Penrem172

WAMENA, wartaplus.com - Komandan Kodim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip menyerahkan bantuan laptop kepada para Danramil jajaran Kodim 1702/JWY, bertempat  di lapangan upacara Kodim 1702/JWY, jalan Yos Sudarso, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Senin, (08/05)

Dandim mengatakan, penyerahan laptop ini untuk memudahkan para Danramil jajaran dalam melaksanakan tugas, sehingga tidak ada lagi keterlambatan masalah pengiriman laporan maupun menginput data. 

“Hal ini merupakan upaya internal satuan dalam pengadaannya, guna mendukung kelancaran kegiatan yang dilaksanakan oleh Koramil jajaran Kodim 1702/JWY,” ujarnya.

Dandim berharap semoga ini bantaun laptop ini dapat bermanfaat dalam mendukung pelaksanaan kegiatan Koramil jajaran Kodim 1702/JWY.

“Bantuan laptop kepada para Danramil ini semata-mata adalah wujud perhatian dan kepedulian dari Komandan Satuan agar seluruh Danramil  bisa terwadai sehingga bisa bekerja dengan baik, nyaman, dan mempunyai dedikasi yang tinggi,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 1702/JWY Mayor Chb yusuf rinding, Perwira Staf jajaran Kodim 1702/JWY, Danramil jajaran Kodim 1702/JWY, serta personil Kodim 1702/JWY.**