Danramil Wamena Hadiri Pelantikan Panitia Pemilihan Anggota MRP Kabupaten Jayawijaya

Acara pelantikan Panitia Pemilihan MRP Kabupaten Jayawijaya/Penrem172

WAMENA, wartaplus.com - Bertempat di Aula Hotel Baliem Pilamo, JalanTrikora, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Rabu (03/05) telah digelar acara Pelantikan Panitia Pemilihan Anggota Majelis Rakyat Papua (MRP) Kabupaten Jayawijaya.

Mewakili Dandim 1702/JYW, Danramil 1702-01/Wamena Mayor Inf Aprin Paembonan menghadiri pelantikan tersebut.

Kegiatan pelantikan dihadiri Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua bersama jajaran Forkopimda serta perwakilan stake holder.

Dalam kesempatannya, Danramil menyampaikan ucapan selamat kepada lima anggota majelis rakyat papua yang sudah dilantik.

“Selamat dan sukses kepada panitia MRP Kabupaten Jayawijaya Provinsi Papua Pegunungan, Yang telah dilantik secara sah semoga dapat bekerja profesional, jujur dan adil,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Jayawijaya dalam sambutannya berharap panitia yang dilantik dapat bekerja serius dalam rangka memfasilitasi pelaksanaan penjaringan dan pengangkatan wakil rakyat yang akan duduk di kursi MRP Provinsi Papua Pegunungan dari Kabupaten Jayawijaya. 

“Saya berharap juga agar panitia dapat sungguh-sungguh memperhatikan peraturan gubernur papua pegunungan yang telah dikeluarkan, terkait tata cara pembentukan dan jumlah anggota MRP Provinsi Papua Pegunungan,” harapnya.**