Diduga Melakukan Penganiayaan, Anak Penjabat Bupati Jayapura Diamankan Polisi

Foto ilustrasi

JAYAPURA,wartaplus.com - Anak dari Penjabat Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo berinisial RDA, diamankan polisi karena diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang perempuan berinisial AR (18).

Kapolsek Abepura, AKP Soeparmanto yang dikonfirmasi membenarkan insiden tersebut. Kapolsek mengatakan kejadian penganiayaan terjadi di Lapangan Basket Trikora Uncen pada Minggu (19/03/2023) malam.

"Iya tadi malam kami menerima laporan penganiayaan. Untuk kronologi lengkapnya saya belum dapatkan, namun laporan yang ada bahwa terjadi penganiayaan oleh pelaku anak Penjabat Bupati Jayapura dan korban adalah anak dari pengacara Gubernur Lukas Enembe,"kata Kapolsek ketika dikonfirmasi pada Senin (20/03/2023) malam.

"Untuk lokasi kejadian terjadi di Lapangan Basket Trikora Uncen setelah pertandingan basket itu," sambungnya.

Kapolsek mengaku bahwa saat ini pihaknya sudah mengamankan pelaku dan ditahan di Mapolsek Abepura.

"Setelah menerima laporan dari korban, anggota langsung bergerak dan mengamankan pelaku di Sentani. Saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolsek Abepura," bebernya.

Disinggung soal motif penganiayaan, Kapolsek mengaku masih dalam penyelidikan. "Untuk motif belum diketahui karena masih penyelidikan," tandasnya.*