Sambut Kunjungan Wamendagri, Dandim Tegaskan Siap Dukung Pembangunan Provinsi Papua Pegunungan

Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip menyambut kedatangan Wamendagri John Wempi Wetipo di bandara Wamena, Jayawijaya, Minggu (05/02)/dok:Penrem172

WAMENA, wartaplus.com - Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip didampingi sejumlah perwira staf turut menyambut kunjungan kerja Wakil Menteri Dalam Negeri RI John Wempi Wetipo ke wilayah Provinsi Papua Pegunungan, di Wamena, Minggu (05/02).

Kunjungan kerja mantan Bupati Jayawijaya dua periode tersebut dalam rangka koordinasi penyiapan lahan lokasi pusat pemerintahan Provinsi Papua Pegunungan.

Dalam kunjungannya, Wamendagri mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Dandim 1702/JWY beserta jajaran Forkopimda Provinsi Papua Pegunungan dan Kabupaten Jayawijaya.

Menyambut kedatangan Wamendagri, Dandim Athenius berharap jalinan silaturahmi ini akan terus solid dalam menghadapi tantangan tugas kedepan.

“Kodim 1702/JWY siap bersinergi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dalam rangka rapat koordinasi penyiapan lahan lokasi pusat pemerintahan Provinsi Papua Pegunungan,” tegas Dandim.

Kunjungan ini sekaligus untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas serta koordinasi antara instansi di jajaran Forum Komunikasi Daerah (forkopimda) Papua Pegunungan dalam mendukung pelaksanaan tugas.

Penjemputan Wamendagri dihadiri oleh Pj Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo, Pj sekda Papua Pegunungan Dr. Sumule Tumbo,Kapolres Jayawijaya AKBP Hesman S Napitupulu, beserta jajaran forkopimda Kabupaten Jayawijaya.**