Tim Gabungan Berhasil Evakuasi 3 Korban Pembunuhan Tukang Ojek di Pegunungan Bintang

Tim gabungan TNI Polri evakuasi tiga korban pembunuhan tukang ojek di Pegubin/dok:Humas Polda Papua

JAYAPURA, wartaplus.com – Tim Gabungan TNI-Polri dari Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Damai Cartenz berhasil berhasil mengevakuasi 3 tukang ojek yang menjadi korban pembunuhan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kampung Mangabib Distrik Oksebang Kabupaten Pegunungan Bintang, Selasa (06/12).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H mengungkapkan bahwa pukul 09.42 WIT, personel gabungan tiba di kali Digoel selanjutnya menuju lokasi kejadian pertama dan menemukan jenazah korban bernama La Ati.

“Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, personel bergerak menuju lokasi kedua dan menemukan jenazah bernama La Usu,” ungkap Kamal dalam rilisnya Selasa malam.

“Selanjutnya menuju ke lokasi ketiga dan berhasil menemukan satu jenazah lagi yang diketahui bernama La Aman Sani yang berada di jurang,” sambungnya.

Kombes Kamal menjelaskan, saat Personel melaksanakan olah tempat kejadian perkara di temukan 2 buah selongsong peluru yang berada di sekitaran parkiran mobil, dan dua butir peluru  lainnya ditemukan lokasi kejadian pertama.

“Ketiga jenazah langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Oksibil untuk di lakukan pemeriksaan medis,” pungkas Kamal.**