Begini Kedekatan Anak-Anak Intan Jaya Bersama Binmas Noken

Personel Binmas Noken dengan anak-anak di Intan Jaya, Jumat (11/11/22).

INTAN JAYA,wartaplus.com – Begini Potret Kedekatan Personel Binmas Noken Ipda Engel Mayor dan Bripda Misael Dwitau dengan anak-anak di Intan Jaya, Jumat (11/11/22).

Kedekatan tersebut terlihat saat Ipda Engel dan Bripda Misael berkunjung ke SD YPPK ST. Misael Bilogai untuk menyapa anak-anak di sana.

Respon yang sangat positif ditunjukkan anak-anak kepada Binmas Noken, lantaran kedua personel binmas Noken baru tiba didepan sekolah, anak-anak yang sedang asik bermain bola kaki langsung mengerubungi Ipda Engel dan Bripda Misael untuk memberikan hasil pelajaran yang mereka dapatkan di sekolah.

"Kedekatan kami (Binmas Noken) bersama anak-anak sudah biasa terjadi, karena anak-anak ini sering bermain dan belajar di Polsek Sugapa," Ucap Ipda Engel Mayor saat dikonfirmasi usai menyapa anak-anak. 

Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH saat dikonfirmasi di Jayapura mengungkapkan, bahwa perhatian seperti ini yang membuat nyaman warga hingga anak-anak di Papua Khususnya di Intan Jaya.

“Kami berharap dengan perlakuan anggota di Papua yang seperti ini bisa menjadi sesuatu yang berkesan di hati masyarakat,” kata Kombes Kamal.