Rocktober Manjakan Pencinta Musik

Foto Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Komunitas Jayapura Classic Rock yang diketuai Adhy Ardipura akan mengadakan sebuah pegelaran band Jayapura Rocktober tanggal 29 Oktober 2022 di Taman Imbi pusat Kota Jayapura dengan hastag #kitorangrocktoberdioktober.

"Jayapura Rocktober akan menampilkn beberapa band yang sering malang melintang di dunia musik Jayapura dan menjuarai ajang festival band antara lain Ardipura Band, Numbay Band, Ozone Band, Azteca Band dll. Masing-masing band akan membawakan 5 lagu untuk menghibur pencinta musik rock di kota Jayapura,"ujar Ketua Panitia Rocktober, Romy Rachman kepada wartaplus.com, Sabtu pagi.

Dikatakan, kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Dinas Pariwisata kota Jayapura melalui program Numbay Creatif Forum. "Jayapura Rocktober akan melakukan road to show setiap malam minggu hingga hari H pagelaran Jayapura Rocktober,"ujarnya.

Ungkapnya, acara ini akan di dukung oleh Ardipura Sound And Lighting juga Kopipops. "Kami berharap para musisi yang mengambil bagian dalam acara ini dalam mengembangkan bakat dan kretivitas bermusik sehingga suatu hari nanti akan mendapatkan value dari bermusik serta menjadikan Taman Imbi sebagai ruang kreatif para seniman di Kota Jayapura,"harap Romy.*