Seorang Tukang Ojek Tewas Dibegal di Paniai

Polisi saat melakukan olah TKP /Istimewa

PANIAI,wartaplus.com – Seorang tukang ojek bernama Arif (24) ditemukan tewas di Kampung Ekeitadi, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai pada Sabtu (13/08/2022) petang. Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal dalam keterangan tertulis menyebut, korban ditemukan oleh seorang warga berinisial MM sekitar pukul 18.30 WIT dan langsung dilaporkan ke Polsek Paniai Timur. 

“Saat itu saksi mau kembali ke rumahnya, namun saat dijalan masuk ia melihat korban sudah tergeletak tepat di jalan masuk rumahnya, sehingga langsung dilaporkan ke Polsek Paniai Timur,” kata Kamal dalam keterangan tertulis yang diterima Wartaplus.com pada Minggu (14/08/2022).

Dikatakan, personil Polsek Paniai Timur yang menerima lokasi langsung mengevakuasi korban ke RSUD Paniai untuk penanganan medis.
“ Saat anggota kami tiba dilokasi, korban sudah meninggal dunia sehingga langsung dievakuasi ke RSUD Paniai untuk dilakukan visum,” ujarnya.

Kamal menyebut, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan ditemukan sejumlah luka tusuk pada tubuh korban. “Dari hasil pemeriksaan luar ditemukan sejumlah luka tusuk di punggung belakang, lengan tangan kanan dan dada,” bebernya.

Saat ini, polisi sementara melalukan penyelidikan lebih lanjut untuk menangkap pelaku dengan mengumpulkan keterangan saksi dan sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Dugaan sementara korban mengalami pemalakan dan penganiayaan serta pencurian kendaraan karena saat dilakukan olah TKP motor dan barang-barang korban hilang,” pungkasnya.