Silaturahmi Perdana Danrem J.O Sembiring Bersama Insan Pers Jayapura

Foto bersama Danrem 172/Pwy Kolonel Inf J.O Sembiring bersama awak media se- Jayapura/dok:Penrem172

JAYAPURA, wartaplus.com – Tiga hari menjabat Danrem 172/Praja Wira Yhakti (PWY), Kolonel Inf J.O Sembiring langsung menjadwalkan pertemuan bersama insan pers yang ada di Kota dan Kabupaten Jayapura.

Bertempat di Cafe 58 Hauzz yang berada Distrik Abepura, Kota Jayapura, Jumat (17/06), Danrem yang akrab disapa "Bang Jo" oleh rekan jurnalis ini menemui puluhan jurnalis dari berbagai media dalam acara Ngopi Bareng.

Pertemuan ini juga sebagai ajang perkenalan Kolonel Inf J.O Sembiring sebagai Komandan Korem (Danrem) 172/PWY.

“Saya memang bukan orang baru di sini. Rekan-rekan media sebagian telah mengenal saya sebagai sosok yang sudah tidak asing lagi di Kodam XVII/Cenderawasih. Namun, pertemuan kita saat ini terasa istimewa sebab saya telah menjabat sebagai Danrem 172/PWY,” kata Danrem Jo yang didampingi Kasrem 172/PWY Kolonel Inf Bayu Sudarmanto.

Ia mengatakan, kedepan akan semakin banyak kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem 172/PWY yang tentunya akan melibatkan para insan pers dan media sebagai mitra.

“Untuk itu mari jalin silaturahmi, koordinasi dan kerjasama yang baik. Dan bukan tidak mungkin akan ada kegiatan yang bisa kita lakukan bersama-sama dengan teman media, tidak lain dan tidak bukan untuk memupuk kebersamaan,” ajaknya.

Danrem berharap rekan-rekan pers juga bisa menjadi sahabat yang dapat membantu melihat prajurit Korem 172/PWY yang melakukan penyimpangan dalam melaksanakan tugas di lapangan agar segera dilaporkan.

“Tolong disampaikan ke saya, kita akan perbaiki. Tujuannya seperti yang saya sampaikan kemarin, kita akan membangun kohesi dengan semua masyarakat dan stakeholder, kemudian kita perlu mengobati dan menyembuhkan luka serta mengubur dendam. Untuk itu, saya tidak ingin ada anggota yang malah membuat permasalahan baru di Tanah Papua ini,” pintanya.**